Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Update Corona Indonesia: Pasien Positif 1.155 dan Meninggal 102 Orang

Kini penambahan jumlah kematian akibat virus Corona mencapai tiga digit.
Andya Dhyaksa
Andya Dhyaksa - Bisnis.com 28 Maret 2020  |  15:43 WIB
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto memberikan keterangan pers di Graha BNPB, Jakarta, Kamis (19/3/2020). ANTARA FOTO - Aditya Pradana Putra
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto memberikan keterangan pers di Graha BNPB, Jakarta, Kamis (19/3/2020). ANTARA FOTO - Aditya Pradana Putra

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah mencatat adanya penambahan sangat signifikan, yakni 109 kasus baru pasien positif virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Sehingga total pasien terkonfirmasi Covid-19 menjadi 1.155 orang.

Juru Bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan data tersebut diperoleh hingga siang ini, Sabtu (28/3/2020). "Maka, total pasien yang positif kini yang telah terkonfirmasi menjadi 1.155 orang," ucap Yuri, sapaan Yurianto, dalam acara konfrensi pers, Sabtu (28/3).

Selain itu, ada penambahan jumlah korban meninggal dunia sebanyak 15 orang. Sehingga kini total 102 orang. "Sedangkan untuk yang sembuh, ada penambahan 13 pasien. Kini totalnya menjadi 59 orang yang sembuh," ucap Yuri.

Semakin banyaknya jumlah yang bertambah ini, menandakan masih banyaknya orang yang belum melaksanakan pola hidup sehat, seperti cuci tangan. "Pola hidup sehat adalah fondasi. Yang paling penting adalah cuci tangan dengan sabun sebelum melakukan banyak hal, seperti makan atau memegang muka," ucap yuri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona covid-19
Editor : Andya Dhyaksa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top