Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cegah Virus Corona, Mall Plaza Indonesia Tutup Hingga 3 April

Menurut Stella Kohdong, langkah ini merupakan bentung tanggung jawa sosial manajemen dalam perkembanagn wabah virus Corona di Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  02:43 WIB
Plaza Indonesia, salah satu portofolio Indonesian Paradise Property (INPP). Pada Juni 2019, INPP menjual saham di entitas asosiasi PT Plaza Indonesia Realty Tbk dan meraup laba Rp1,58 triliun. - www.theparadise/group.co
Plaza Indonesia, salah satu portofolio Indonesian Paradise Property (INPP). Pada Juni 2019, INPP menjual saham di entitas asosiasi PT Plaza Indonesia Realty Tbk dan meraup laba Rp1,58 triliun. - www.theparadise/group.co

Bisnis.com, JAKARTA - Plaza Indonesia Shopping Center akan tutup sementara dari 25 Maret hingga 3 April 2020 sebagai upaya perusahaan mencegah penyebaran virus Corona (Covis-19). Manajemen Mall Plaza Indonesia telah menyampaikannya kepada para pemilik tenant.

"Sebagai perusahaan yang bertanggungjawab secara sosial, kami sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) dan anjuran bagi karyawan untuk tinggal di rumah (yang mencakup staf penyewa toko)," kata General Manager Tenant Comm. Relations, Customer Service & SQA PT. Plaza Indonesia Realty, Tbk. Stella Kohdong dalam keterangan tertulis, Senin, 23 Maret 2020.

Menurut dia, kesehatan dan keamanan area kompleks Plaza Indonesia, para penyewa ruangan (tenant), dan staf, komunitas, dan pelanggan menjadi prioritas utama perseroan.

Stella mengatakan toko yang melayani kebutuhan dasar yang berada di lantai basement akan tetap beroperasi agar dapat melayani kebutuhan pelanggan dengan jam operasional 11.00 hingga 17.00 WIB.

"Sehubungan dengan pembukaan kembali Mall Plaza Indonesia pada 4 April 2020, waktu operasional akan diinformasikan kembali," ujar Stella.

Hingga saat ini di Indonesia terdapat 579 orang yang positif terjangkit Corona. Sebanyak 49 orang meninggal dan 30 orang sembuh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona

Sumber : Tempo

Editor : Andya Dhyaksa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top