Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia Negatif Virus Corona

Akhir pekan lalu usai melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, Bahlil langsung mendapat arahan dari Istana untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Maret 2020  |  13:41 WIB
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dinyatakan negatif dari virus corona (Covid-19).

Hal tersebut disampaikan oleh Komite Investasi Bidang Komunikasi dan Informasi BKPM Rizal Calvary Marimbo dalam keterangan resmi, Jumat (20/3/2020).

"Setelah pemeriksaan, baik darah, paru-paru maupun air liur, dinyatakan negatif dari virus corona (Covid-19)," katanya.

Akhir pekan lalu usai melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, Bahlil langsung mendapat arahan dari Istana untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Hal yang sama diwajibkan bagi semua Menteri Kabinet Indonesia Kerja.

Menurut Rizal, meski tergolong gila kerja, termasuk pada Sabtu dan Minggu, Bahlil disebutkan sudah menerapkan pola hidup sehat dan hidup teratur.

"Sekarang, jam 11.00 malam beliau sudah istirahat, bangun jam 05.00 subuh. Kalau dulu, saat masih pengusaha, tidak teratur. Kacau betul jadwal beliau. Bisa jam 04.00 subuh baru tidur," ungkapnya.

Dalam satu bulan ke depan, Kepala BKPM dan jajarannya menunda perjalanan dinas ke luar negeri mengingat wabah virus corona meluas ke berbagai negara.

"Kegiatan dinas ke luar negeri dan jumpa investor di luar negeri, untuk sementara ditangguhkan dulu. Untuk itu, BKPM mengaktifkan komunikasi dengan investor secara online. [Sistem] tatap muka betul-betul kita off-kan dulu," pungkas Rizal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bkpm Virus Corona bahlil lahadalia
Editor : Annisa Sulistyo Rini
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top