Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Update Jumlah dan Kondisi Pasien Virus Corona Kamis 12 Maret

Pemerintah memutakhirkan jumlah dan kondisi korban Virus Corona atau Covid-19, yang disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Virus Corona Achmad Yurianto di Kantor Presiden, Kamis Siang (12/3/2020). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah memutakhirkan jumlah dan kondisi korban Virus Corona atau Covid-19, yang disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Virus Corona Achmad Yurianto di Kantor Presiden, Kamis Siang (12/3/2020).

Berapa jumlah tambahan korban Corona dan bagaimana kondisi 31 pasien saat ini? Simak pemaparan update jumlah dan kondisi korban virus Corona oleh Achmad Yurianto dari live streaming Youtube Sekretariat Presiden di atas.

Hingga Rabu (11/3/2020) malam, jumlah kasus Virus Corona di Indonesia mencapai 34 pasien. Satu di antaranya meninggal dunia, yaitu pasien nomor Kasus 25.

Waktu itu Achmad Yurianto menyebutkan bahwa sebelum dirawat, pasien Kasus 25 memang sudah menderita komplikasi penyakit, yaitu diabetes, hipertensi, hipertiroid dan sakit paru-paru obstruksi menahun.

Sementara itu, dua pasien dengan nomor kasus 06 dan 14 dinyatakan sembuh dan menjalani self isolated di rumah. Mereka dilarang keluar berinteraksi dengan tetangga dan tidak menggunakan alat makan-minum yang sama dengan anggota keluarga.

13:20 WIB
126 WNA Ditolak Masuk

Pelaksana Tugas Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Jhoni Ginting mengungkapkan institusinya telah menolak 126 WNA (warga negara asing) selama periode 6 Februari hingga 10 Maret 2020.

Mereka ditolak di Kantor Imigasi bandara dan pelabuhan serta diminta langsung kembali ke negaranya. Rinciannya adalah sebagai berikut.

- Bandara Ngurah Rai Bali 89 orang
- Bandara Soekarno-Hatta Tangerang 22 orang
- Kualanamu Medan 7 orang
- Juanda Surabaya 5 orang
- Bandar Batam 1 orang
- Pelabuhan Batam Center 2 orang

 


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper