Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gedung Nusantara III DPR RI Terbakar

Alarm kebakaran komplek DPR di Gedung Nusantara III [un berbunyi. Asap mengepul pada pukul 12.00 WIB menyelimuti seluruh ruangan dan mengakibatkan aparat keamanan meminta penghuni gedung menjauhi lokasi kejadian.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 24 Februari 2020  |  12:44 WIB
Gedung Nusantara III DPR RI terbakar pada Senin (24/2/2020) - Twitter @MahesaTiwi
Gedung Nusantara III DPR RI terbakar pada Senin (24/2/2020) - Twitter @MahesaTiwi

Bisnis.com, JAKARTA – Gedung Nusantara III DPR RI kebakaran. Asap mengepul sejak pukul 11.55 WIB dari lantai 2 di bagian pantry. Asap sampai lantai 9 Nusantara III.

Demikian informasi dari akun @MahesaTiwi pada Senin (24/2/2020) siang. Kepulan asap terlihat dari lantai V Nusantara I. Saat ini pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api.

Diberitakan Antara, alarm kebakaran komplek DPR di Gedung Nusantara III [un berbunyi. Asap mengepul pada pukul 12.00 WIB menyelimuti seluruh ruangan dan mengakibatkan aparat keamanan meminta penghuni gedung menjauhi lokasi kejadian.

Salah satu aparat yang berjaga, Purwadi memberitahu bahwa lokasi asap diduga timbul dari lantai 2 Gedung Nusantara III Komplek Parlemen RI.

"Katanya dari lantai dua," jawab salah satu aparat yang berjaga di lokasi bernama Purwadi di Jakarta, Senin (24/2/2020).

Sementara itu, di luar Gedung Nusantara III, satu unit mobil pemadam kebakaran tampak siaga mengatasi situasi yang tidak diinginkan.

Hingga pukul 12.10 WIB, penyebab asap mengepul di lokasi masih dicari tahu oleh petugas pemadam kebakaran.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top