Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Buku To Heal is To Accept dari Adi K Resmi Dirilis

Adi K. merilis buku yang berisikan tulisan-tulisan inspiratif tentang cara memahami dan belajar menerima segala sesuatu yang terjadi di luar kendali, baik terkait persoalan fisik maupun mental.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 Februari 2020  |  01:53 WIB
Peluncuran buku To Heal is To Accept - Bisnis/Syaiful M
Peluncuran buku To Heal is To Accept - Bisnis/Syaiful M

Bisnis.com, JAKARTA – Penulis Adi K. bersama dengan penerbit Elex Media Komputindo secara resmi meluncurkan proyek buku terbaru yang berjudul To Heal is To Accept.

Buku tersebut merupakan hasil karya Adi, yang berisikan tulisan-tulisan inspiratif tentang cara memahami dan belajar menerima segala sesuatu yang terjadi di luar kendali, baik terkait persoalan fisik maupun mental.  

Adi menuturkan bahwa apa yang disajikan dalam buku teranyarnya itu sebagian besar merupakan pengalaman dirinya sendiri. Sementara, sisanya merupakan rekaan yang dihasilkan dari banyak bahan dan wawasan yang didapatkannya juga dari membaca buku-buku lain.

“Saya berharap buku ini bisa menjadi bahan bacaan yang ringan sekaligus memberikan pelajaran tentang menerima apa yang terjadi di hidup kita, karena dengan begitu kita akan bisa melangkah maju ke tahapan berikutnya,” katanya di Jakarta, Sabtu (16/2).

Buku To Heal is To Accept memiliki 192 halaman yang menyajikan nasihat pendek dalam bentuk quote dilengkapi penjelasan singkat yang diharapkan bisa semakin memberi inspirasi dan motivasi para pembacanya.

Buku ini merupakan karya pertama dari seri inspirational words yang dibuat Adi. Rencananya, dalam waktu dekat dia juga berencana merilis buku lain dari seri ini yang berjudul To Heal is To Let Go.

Adi mengungkapkan bahwa tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk mengerjakan proyek tersebut. Menurutnya, dua proyek buku seri inspirational words rampung dalam waktu sekitar setengah tahun atau 6 bulan.

Adapun, judul buku yang pernah ditulis dan diterbitkan oleh Adi hingga kini di antaranya adalah A Poem with Your Name, A Poem I Wrote for You, Cermin Dua Arah, Membaca Kepedihan, dan masih ada beberapa buku lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buku resensi buku
Editor : Gajah Kusumo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top