Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ahok Buka-Bukaan Soal tak Datang di Perayaan Imlek Nasional 2020

Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat disinggung Presiden Republik Indonesia ketika absen dalam Perayaan Imlek Nasional 2020.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  20:26 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alais Ahok acungkan jempol di depan foto Joko Widodo.  - Instagram @basukit_btp_lovers
Basuki Tjahaja Purnama alais Ahok acungkan jempol di depan foto Joko Widodo. - Instagram @basukit_btp_lovers

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat disinggung Presiden Republik Indonesia ketika absen dalam Perayaan Imlek Nasional 2020.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan harus melakukan rapat bersama dengan jajaran petinggi PT Pertamina (Persero) pada saat Perayaan Imlek Nasional 2020 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kota Tangerang pada Kamis (30/1/2020).

Seperti diketahui, pada saat ini Ahok menjabat sebagai Komisaris Utama di perusahaan migas pelat merah tersebut sejak ditunjuk oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada 25 November 2019 lalu.

“Saya setiap kamis ada rapat dewan komisaris dan dewan direksi, ya ga mungkin pergi lah, kamis jam kerja, jam 9,” katanya di kantor Menko Maritim dan Investasi Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyinggung Ahok yang tidak hadir dalam perayaan yang diisi oleh beragam hiburan khas budaya Nusantara. Putri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nathania Purnama hadir menampilkan permainan biolanya.

“Di sini ada Nia ya, anak Pak Ahok dan Ibu Vero," ujar Jokowi.

Di sela-sela menyapa Nia, Jokowi pun menyindir Ahok yang tak datang ke acara perayaan Imlek itu.

"Pak Ahok teman baik saya, tapi dia ndak datang. Setelah jadi komisaris utama, ndak datang," ujar Jokowi sambil tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top