Miliarder Jepang Ini Cari Pacar untuk Diajak ke Bulan

Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa, membuka audisi pencarian pacar untuk menemaninya dalam pelayaran keliling bulan pada 2023.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  18:12 WIB
Miliarder Jepang Ini Cari Pacar untuk Diajak ke Bulan
Maezawa

Bisnis.com, JAKARTA - Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa, membuka audisi pencarian pacar untuk menemaninya dalam pelayaran keliling bulan pada 2023.

Dilansir dari Reuters, Senin (13/1/2020), Maezawa (44), pendiri Zozotown, mencari perempuan lajang berusia 20 tahun ke atas untuk menjadi subjek program dokumenter yang akan ditayangkan di layanan streaming AbemaTV.

"Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora dalam diri saya, ada satu hal yang saya pikirkan, terus mencintai seorang wanita," tulis Maezawa di situs web untuk para pelamar.

Dia melanjutkan bahwa ingin mencari pasangan hidup dan meneriakkan kata cinta serta kedamaian dunia dari luar angkasa. Menurut rencana, dia akan mengelilingi bulan pada 2023 sebagai penumpang pribadi perdana bersama SpaceX Elon Musk.

Maezawa, yang baru-baru ini berpisah dari pacarnya yakni aktris Ayame Goriki (27), mengatakan bahwa dia akan mengajak artis dalam penerbangannya. Hal itu bertujuan menginspirasi karya berdasarkan pengalaman dalam sebuah proyek yang dia juluki Dear Moon.

Film dokumenter berjudul Full Moon Lovers itu didukung oleh agensi iklan daring, CyberAgent, dan penyiar TV Asahi. Dalam proyek tersebut, mereka menargetkan audiens muda yang telah berpaling dari TV konvensional.

Dalam situs web, para pelamar harus memiliki ketertarikan untuk pergi ke luar angkasa dan mampu berpartisipasi dalam persiapannya. "Menjadi seseorang yang menginginkan perdamaian dunia," tulis keterangan dalam situs tersebut.

Proses pendaftaran akan ditutup pada 17 Januari mendatang dan Maezawa akan memilih pasangannya pada akhir Maret.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jepang, bulan

Sumber : Reuters

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top