Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kaesang Tak Terima Disebut Jadi 'Pengawal' Jokowi Saat Motoran

Dalam foto yang diunggah melalui akun media sosialnya, Instagram dan Twitter, Jokowi tak sendirian. Ia nampak ditemani oleh putra bungsunya, Kaesang Pangarep.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 26 Desember 2019  |  10:13 WIB
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan momen dirinya ketika mengendarai motor gede alias moge di salah satu kawasan perbelanjaan di kota Bogor.

Dalam foto yang diunggah melalui akun media sosialnya, Instagram dan Twitter, Jokowi tak sendirian. Ia nampak ditemani oleh putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

"Bermotor dikawal @kaesangp," tulisnya dalam keterangan foto, Rabu (25/12/2019).

Mengenakan jaket berwarna merah buatan Bulls Syndicate, Jokowi tersenyum semringah ketika menunggangi motor custom Kawasaki W175 berkelir hijau.

Tangkapan layar akun facebook Presiden Joko Widodo

Kaesang nampak mengekor di belakangnya dengan menunggangi motor berwarna putih. Ia mengenakan jaket hitam dengan corak merah dan putih, serta helm hitam.

Unggahan Jokowi tersebut turut direspon oleh Kaesang lewat akun Twitternya. Seolah tak terima disebut pengawal, Kaesang melontarkan respons kocak.

"Mohon ijin pak, biasanya yang ngawal itu di depan," kata Kaesang.

Pada unggahan lain, Kaesang juga mengunggah video singkat saat ia berkendara motor bersama dengan Jokowi di jalanan. Dalam video itu, Jokowi nampak menyalip Kaesang yang ada di depannya.

"Lagi balapan," tulis Kaesang.

Sebelumnya, Jokowi juga pernah menunggangi motor custom Kawasaki W175 saat "menjajal" trek jalan perbatasan di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara pada pertengahan Desember lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi kaesang
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top