1.195 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Kemenristek, Cek Namanya di Sini

Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil 2019. 1.195 orang lolos pada seleksi tahap awal ini.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 19 Desember 2019  |  15:19 WIB
1.195 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Kemenristek, Cek Namanya di Sini
Alur Pendaftaran CPNS 2019 - IG BKN

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil 2019. 1.195 orang lolos pada seleksi tahap awal ini.

Pengumuman disampaikan melalui laman https://casn.ristekdikti.go.id/pengumuman/hasil-seleksi-administrasi-penerimaan-cpns-di-lingkungan-kementerian-riset-dan-teknologi-badan-riset-dan-inovasi-nasional-tahun/index.html. Pelama" dapat mengunduh link yang diberikan di laman tersebut untuk mengetahui tiap nama peserta yang lolos.

Pada pengumuman tersebut panitia menyebut peserta yang dinyatakan tidak lulus atau namanya tidak dicantumkan dalam lampiran pengumuman, dapat memanfaatkan masa sanggah selama tiga hari hingga 20 Desember 2019.

Adapun pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada 27 Desember 2019. Sementara itu, pelamar yang dinyatakan lulus berhak menguikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Akan tetapi bagi pelamar yang dinyatakan lulus namun belum memilih lokasi ujian pada saat pendaftaran, dapat memilih lokasi ujian sebelum mencetak kartu ujian.

‘Informasi lebih lanjut terkait waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut di laman casn.ristekdikti.go.id. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat,” tulis pengumuman tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cpns

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top