Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS BKN 2019 : 2.082 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi

Hasil seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Badan Kepegawaian Negara (BKN) 2019 telah diumumkan.

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Badan Kepegawaian Negara (BKN) 2019 telah diumumkan.

Berdasarkan Pengumuman Nomor:07/PANPELBKN/CPNS/XII/2019, sebanyak 2.082 peserta dinyatakan lolos seleksi tahap pertama dan berhak mengikuti tahap selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Pengumuman seleksi administrasi dapat dilihat melalui laman resmi BKN: https://www.bkn.go.id/pengumuman.

Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi adalah yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran surat pengumuman. Bagi yang tidak lolos seleksi, dapat melihat keterangan alasan tidak lulus seleksi administrasi melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi dapat mengajukan sanggahan apabila tidak menerima hasil seleksi administrasi mulai 17-19 Desember 2019 melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

Namun, pengajuan sanggah tidak untuk memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 27 Desember 2019.

Kartu Tanda Peserta Ujian dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi

administrasi melalui laman https://sscasn.bkn.go.id mulai 27 Desember 2019.

Adapun jadwal pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui laman https://www.bkn.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper