PKS Siap Bertemu SBY, Tunggu Waktu Luang

PKS tengah menjalin komunikasi dengan partai-partai politik yang berada di luar koalisi pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 20 November 2019  |  00:21 WIB
PKS Siap Bertemu SBY, Tunggu Waktu Luang
Presiden PKS Sohibul Iman (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto seusai konferensi pers di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019) - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - PKS tengah menjalin komunikasi dengan partai-partai politik yang berada di luar koalisi pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Partai dakwah bertemu dengan Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Selasa (19/11/2019).

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman mengatakan partainya juga tengah mengatur pertemuan dengan Partai Demokrat. Sohibul mengklaim baru saja mendapat laporan dari kader PKS muda yang berkomunikasi dengan politikus muda Demokrat.

"Dari pihak sana menanyakan teman-teman PKS kapan berkunjung ke Pak SBY," kata Sohibul di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa.

Menanggapi pertanyaan itu, Sohibul mengatakan PKS menunggu kesediaan waktu Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Kapan pun mantan presiden itu ada waktu, ujar Sohibul, PKS akan bertandang.

"Saya beri jawaban kami menunggu waktu luang dari Pak SBY. Kapan saja Pak SBY siap dikunjungi, kami akan datang ke situ," ujarnya.

Selain mengatur pertemuan dengan Demokrat, Sohibul mengatakan partainya juga akan berkomunikasi dengan Partai Amanat Nasional. Namun dia belum merinci ihwal rencana bertemu PAN.

Hingga berita ini ditulis, Partai Demokrat belum merespons konfirmasi Tempo perihal rencana pertemuan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pks, partai demokrat

Sumber : Tempo.co

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top