HUT Korps Brimob Polri ke-74 : Kapolri Perintahkan Korps Brimob Hindari Pelanggaran 

Korps Brimob Polri diperintahkan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran disiplin dan etik yang bisa membuat citra Polri jadi buruk dan kepercayaan masyarakat hilang.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 14 November 2019  |  10:57 WIB
HUT Korps Brimob Polri ke-74 : Kapolri Perintahkan Korps Brimob Hindari Pelanggaran 
Sejumlah personel Brimob melakukan atraksi pada peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (14/11/2019). Peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri yang berlangsung di Mako Brimob Polda Sulawesi Tengah tersebut diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya pelaksanaan upacara serta berbagai atraksi. - ANTARA/Mohamad Hamzah

Bisnis.com, JAKARTA--Korps Brimob Polri diperintahkan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran disiplin dan etik yang bisa membuat citra Polri jadi buruk dan kepercayaan masyarakat hilang.

Perintah tersebut disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat menyampaikan amanat pada HUT Korps Brimob Polri ke-74 di Halaman Mako Brimob, Kelap Dua, Depok, Jawa Barat.

Idham juga mengimbau seluruh anggota Brimob Polri untuk tidak pernah berhenti belajar di dalam menjalankan tugasnya dan bersinergi dengan prajurit TNI.

"Hindarkan diri dari berbagai pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri," tutur Idham, Kamis (14/11/2019).

Sejumlah personel Brimob dan TNI memegang bendera merah putih pada peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polri di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (14/11/2019).- ANTARA/Mohamad Hamzah

Idham juga memerintahkan Korps Brimob Polri agar memiliki persiapan matang mendekati sejumlah agenda penting ke depan. Agenda tersebut adalah Operasi Lilin untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, Pilkada Serentak, dan PON ke-20 di Papua.

"Ketiga agenda itu memiliki karakteristik berbeda, karena itu harus ada persiapan matang," kata Idham.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kapolri, brimob

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top