Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pendaftaran CPNS 2019 Telah Dibuka, BNPB Siapkan 93 Formasi

Badan Nasional Penanggulangan Bencana membuka 93 formasi bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019. Formasi ini telah dimulai pendaftarannya melalui website sscn.bkn.go.id.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 11 November 2019  |  23:35 WIB
website sscn.bkg.go.id
website sscn.bkg.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Nasional Penanggulangan Bencana membuka 93 formasi bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019. Formasi ini telah dimulai pendaftarannya melalui website sscn.bkn.go.id.

Badan tersebut membuka empat kriteria formasi penerimaan. Keempatnya formasi khusus bagi cumlaude, formasi khusus putra/putri Papua dan Papua Barat, formasi khusus disabilitas dan formasi umum.

Adapun syarat pelamar berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan maksimal 35 tahun. Pelamar juga tidak memiliki ketergantungan pada nakotika serta bersedia mengabdi di BNPB sekurang-kurangnya 10 tahun sejak terhitung menjadi PNS.

Syarat lainnya seperti tidak bertato, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI dan tidak pernah terlibat gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945 serta NKRI.

Sementara itu, BNPB hanya menerima peserta dengan jenjang pendidikan minimal Diploma III dan sarjana. BNPB juga menjelaskan seluruh persyaratan, formasi serta tata cara pendaftaran hingga tahapan seleksi.

Lebih lanjut, pelamar dapat mengakses link berikut untuk penjelasan lebih lengkap.  https://bnpb.go.id/pengumuman-seleksi-cpns-badan-nasional-penanggulangan-bencana-2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bnpb cpns
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top