Pesan Amien Rais ke Prabowo : Jangan Lupakan Janji, Rakyat Menunggu

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais merestui dan tidak menghalangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi menteri Presiden Joko Widodo.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 29 Oktober 2019  |  14:10 WIB
Pesan Amien Rais ke Prabowo : Jangan Lupakan Janji, Rakyat Menunggu
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais merestui dan tidak menghalangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi menteri Presiden Joko Widodo. 

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan bahwa tidak ada janji politik antara Amien dan Prabowo atas sikap tersebut. Amien diketahui adalah orang yang selalu kritis kepada Jokowi.

“Pak Amien dan Pak Prabowo memang sahabat yang baik. Jadi tidak mau dirusak gara-gara Pak Prabowo gabung menjadi menterinya Pak Jokowi. Itu yang dijaga oleh Pak Amien Rais dan Pak Prabowo,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Yandri menjelaskan bahwa keduanya bersahabat dan satu pandangan soal kebangsaan dan kenegaraan. Inilah komunikasi yang terus dijaga baik.

Dipilihnya Prabowo sebagai menteri pertahanan tidak menjadi pembeda di antara keduanya. Bahkan setelah dilantik, Prabowo bertemu dengan Amien.

Ada pesan khusus saat pertemuan itu. PAN berharap visi misi Prabowo saat menjadi calon presiden pada pemilu 2019 bisa diterjemahkan khususnya di bidang pertahanan.


“Jadi kalau sudah duduk di sana, ya jangan lupakan janji-janjinya. Rakyat tentu menunggu,” jelas Yandri. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, amien rais

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top