Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polri Godok Calon Kapolri Pengganti Tito Karnavian

Polri tengah menggodok nama-nama perwira tinggi yang akan menggantikan Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian untuk jadi Kapolri, usai dilantik jadi Menteri Kabinet Indonesia Kerja Jilid II.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 22 Oktober 2019  |  16:30 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian (kanan) - Alif Nazzala Rizqi
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian (kanan) - Alif Nazzala Rizqi
Bisnis.com, JAKARTA--Polri tengah menggodok nama-nama perwira tinggi yang akan menggantikan Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian untuk jadi Kapolri, usai dilantik jadi Menteri Kabinet Indonesia Kerja Jilid II.
 
Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra menjelaskan bahwa Korps Bhayangkara itu masih menunggu keputusan resmi ihwal pelantikan para pejabat yang akan dampingi Presiden Jokowi selama lima tahun ke depan.
 
Namun, dia menjelaskan secara internal, Polri juga telah melakukan perencanaan untuk mendapatkan nama Kapolri berikutnya.
 
"Secara internal, itu kan sudah ada mekanismenya ya, tinggal menunggu bagaimana hasil keputusan dari Presiden nanti," tuturnya, Selasa (22/10).
 
Asep meminta agar publik bersabar dan menunggu pengumuman resmi nama-nama Menteri sekaligus pimpinan lembaga setingkat Kementerian dari Presiden Jokowi besok.
 
"Tentu kami masih menunggu pengumuman resmi dulu ya, harap bersabar," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri Tito Karnavian
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top