5 Berita Terpopuler: Prabowo Diminta Bantu Sektor Pertahanan dan Tito Karnavian Terakhir Kali Serahkan LHKPN Pada 2016

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyatakan partainya resmi merapat ke pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin dengan masuknya dua anggota partainya dalam kabinet 2019-2024 menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Senin (21/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  18:28 WIB
5 Berita Terpopuler: Prabowo Diminta Bantu Sektor Pertahanan dan Tito Karnavian Terakhir Kali Serahkan LHKPN Pada 2016
Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo seusai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019) - Bisnis/Amanda Kusuma Wardhani

1. Gerindra Resmi Gabung Pemerintah, Prabowo Diminta Bantu Sektor Pertahanan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan partainya resmi merapat ke pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin dengan masuknya dua anggota partainya dalam kabinet 2019-2024.

Seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019), Prabowo yang didampingi oleh Wakil Ketua Gerindra Edhy Prabowo memberikan keterangan resminya kepada awak media.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bupati Minahasa Selatan Dipanggil ke Istana, KPK Singgung Kasus Bowo Sidik

Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu, sempat dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Senin (21/10/2019).

Kedatangan bupati dua periode itu awalnya digadang akan menjadi salah satu menteri Jokowi dalam kabinet kerja jilid II. Namun, menurut pihak Istana,Tetty tak jadi bertemu Jokowi dan hanya bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Baca selengkapnya di sini.

3. Prabowo Ditawari Kursi Menteri, Begini Tanggapan PKS

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan Jakarta untuk masuk dalam jajaran kabinet.

Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan partainya tidak mempermasalahkan Jokowi mengundang Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto datang ke Istana Negara pada Senin (21/10/2019) sore.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pengemudi Ojek Online Tolak Nadiem Jadi Menteri, Apa Sih Alasannya?

Gabungan Transportasi Roda Dua Indonesia yang merepresentasikan asosiasi pengemudi ojek online menolak rencana Presiden Joko Widodo memasukkan pendiri Gojek Nadiem Makarim dalam kabinet pemerintahannya.

Presidium Nasional Gabungan Transportasi Roda Dua Indonesia (Garda) Igun Wicaksono menuturkan, pengemudi ojek online (ojol) tidak setuju apabila Nadiem jadi salah satu menterinya Jokowi.

Baca selengkapnya di sini.

5. Dipanggil Jokowi, Tito Karnavian Terakhir Kali Serahkan LHKPN Pada 2016

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Negara pada Senin (21/10/2019). Dia datang mengenakan seragam dinas lengkap melalui pintu belakang Istana.

Tito mengaku dipanggil terkait situasi keamanan dan ketertiban nasional setelah pelantikan Jokowi kemarin. Hanya saja, sebelumnya Jokowi mengaku bakal mengenalkan jajaran kabinet barunya hari ini. Beberapa nama selain Tito pun juga merapat ke Istana.

Baca selengkapnya di sini.

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top