KNPI Minta OKP Kawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengajak seluruh organisasi kepemudaan (OKP) menyukseskan prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 nanti.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 17 Oktober 2019  |  05:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengajak seluruh organisasi kepemudaan (OKP) menyukseskan prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 nanti.

Ketua Umum KNPI Haris Pertama mengemukakan bahwa pihaknya  sudah menginstruksikan seluruh DPD KNPI tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota untuk mengawal proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat.

“Kita sudah keluarkan surat edaran kepada seluruh DPD KNPI Provinsi dan Kabupaten/Kota serta OKP yang berhimpun dalam KNPI itu untuk lakukan pengawalan,” tuturnya, Kamis (17/10/2019).

Selain itu, Haris juga mengajak seluruh elemen pemuda untuk hadir di tengah masyarakat pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Dia berpandangan bahwa pelantikan itu merupakan hasil dari pesta demokrasi yang digelar Indonesia beberapa waktu lalu.

“Tidak boleh ada yang mengagalkan pelantikan Presiden, karena jika ada yang ingin mengagalkan itu adalah musuh sebenarnya bagi demokrasi,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
knpi

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top