Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kaesang Lulus, Warganet: Seneng Banget Wisudanya Dihadiri Presiden

Di hari yang berbahagia ini pula, Kaesang mendapatkan kunjungan dari ayah dan ibunya, Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo yang melihat langsung prosesi wisudanya pada pagi pukul 09.30 waktu setempat.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 09 Oktober 2019  |  16:26 WIB
Kaesang Pangarep - Twitter @kaesangp
Kaesang Pangarep - Twitter @kaesangp

Bisnis.com, JAKARTA – Rabu (9/10/2019) merupakan momentum yang pastinya akan dingat oleh Kaesang Pangarep, karena pada hari ini pula ia dinyatakan lulus dari institusi pendidikan tempatnya menuntut ilmu, Singapore Institute of Management, Singapura.

Di hari yang berbahagia ini pula, Kaesang mendapatkan kunjungan dari ayah dan ibunya, Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo yang melihat langsung prosesi wisudanya pada pagi pukul 09.30 waktu setempat.

Video singkat dirinya yang menerima plakat pertanda dirinya diwisuda di atas panggung langsung ia unggah ke halaman media sosial Twitter beberapa jam lalu yang mengundang perhatian banyak warganet.

Dengan nada bercanda, banyak warganet yang berkomentar iri karena wisuda Kaesang kali ini dihadiri oleh seorang Presiden yang notabenenya adalah ayahnya sendiri.

“Itu Mahasiswa prestasi nya apa sih? Kok sampai wisuda nya di hadiri Presiden..? Ngerepotin Presiden ku saja,” tulis akun @irawan_jkw.

“Seneng banget pasti Wisudanya dihadiri Presiden,” tulis akun @Winardhi.

“bisa jadi inspirasi tukang pisang juga bisa sekolah tinggi,” tulis akun @PamungkasGalih_.

Ini bukan kali pertamanya Presiden Joko Widodo menghadiri wisuda Kaesang. Pria berusia 25 tahun ini juga pernah mendapat kunjungan saat wisuda SMA-nya lima tahun silam. 

Pada momen kelulusan Kaesang pada 2014 lalu, Jokowi bahkan sempat jadi sasaran selfie teman sekelas Kaesang.

Sebelumnya diketahui, Presiden Joko Widodo memang tengah berkunjung ke Singapura untuk agenda kerjasama keuangan dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan bertolak ke Tanah Air pada hari ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaesang
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top