Pagi Ini, Jusuf Kalla Resmikan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor

Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Jawa Timur untuk meresmikan Menara Masjid Jami dan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  07:13 WIB
Pagi Ini, Jusuf Kalla Resmikan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor
Wapres Jusuf Kalla (tengah) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) meninjau salah satu stan saat pembukaan pameran Indo Trans Expo 2019 di JCC, Jakarta, Jumat (13/9/2019). - ANTARA / Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Jawa Timur untuk meresmikan Menara Masjid Jami’ dan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor.

Dalam kunjungan setengah hari ini, Jusuf Kalla akan didampingi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar dan Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Wudianto.

"Kedatangannya, Wapres akan disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi JawaTimur," jelas pernyataan resmi Sekretariat Wakil Presiden, Kamis (3/10/2019).

Selain meresmikan meresmikan Menara Masjid Jami’ dan Gedung CIES Universitas Darussalam Gontor di Ponorogo, rombongan juga dijadwalkan bergerak ke Surabaya. Dalam acara kedua itu, Jusuf Kalla dijadwalkan melantik Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia Jawa Timur.

"Sementara siangnya, Wapres di agendakan Sidang Kabinet Paripurna di Istana Merdeka."


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jusuf kalla, jawa timur

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top