Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hanung Bramantyo Gemetar Dengar Kabar Habibie Meninggal

Hanung Bramantyo, sutradara sekuel film Habibie & Ainun terdengar panik saat tahu mantan Presiden B.J. Habibie meninggal dunia.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 11 September 2019  |  19:26 WIB
Presiden RI ketiga BJ Habibie - Antara/Sigid Kurniawan
Presiden RI ketiga BJ Habibie - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Hanung Bramantyo, sutradara sekuel film Habibie & Ainun, terdengar panik saat tahu mantan Presiden B.J. Habibie meninggal dunia. 

Dihubungi melalui sambungan telepon, Hanung Bramantyo dengan nada suara gemetar menjawab ia baru mengetahui meninggalnya salah satu orang yang paling ia hormati tersebut.

"Belum (dengar kabar). Sudah meninggal ya? Innalillahi wainnailaihi rojoin. Belum, belum, belum saya belum terima (kabar)," ungkapnya pada Rabu (11/9/2019) malam.

Hanung melanjutkan ia memang dikabari kondisi kritis B.J. Habibie oleh Reza Rahardian (pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun) dan produser MD Pictures, Manoj Punjabi, karena asisten suami almarhumah Hasri Ainun tersebut tidak bisa dihubungi.

"Saya memang tadi ditelepon sama Reza kalau bapak (Habibie) kritis, lalu kemudian saya menghubungi pak Manoj karena pak Rudi selaku asisten pribadinya tidak bisa ditelepon," tuturnya.

Lebih lanjut, Hanung mengatakan Manoj juga mengatakan beliau belum bisa ditemui karena tidak sadarkan diri dan pihaknya hanya bisa menunggu sembari berdoa. 

"Kita saat ini sedang menunggu jawaban dari Reza dan kabar dari pak Manoj. Dan saya baru dapat kabar (meninggal melalui sambungan telepon," katanya sembari berpamitan untuk salat. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

habibie
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top