Keluarga Sayangkan Muncul Kabar Hoax Meninggalnya BJ Habibie

Keluarga presiden ketiga BJ Habibie menyesalkan adanya kabar bohong alias hoax yang sempat tersebar di media sosial terkait kakak kandungnya itu.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 10 September 2019  |  15:35 WIB
Keluarga Sayangkan Muncul Kabar Hoax Meninggalnya BJ Habibie
Adik kandung BJ Habibie Sri Soedarsono. Bisnis Indonesia - Bisnis.com/Rayful Mudassir

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga presiden Indonesia ketiga BJ Habibie menyesalkan adanya kabar bohong alias hoax yang sempat tersebar di media sosial terkait kakak kandungnya itu.

Adik kandung BJ Habibie Sri Soedarsono heran dengan kabar hoax yang menyebutkan Habibie meninggal dunia pagi tadi. Meski begitu dia mengharapkan doa masyarakat agar kakaknya lekas pulih.

"Kok ada orang iseng seperti itu ya, tapi mudah-mudahan umur panjang. Makasih ya mohon doanya," katanya di lobi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

BJ Habibie mulai masuk ke rumah sakit pada 1 September 2019. Belum diketahui penyakit apa yang diderita oleh pria kelahiran Parepare, 1936 Itu. Pun demikian tim dokter diketahui menyediakan ahli ginjal, jantung dan penyakit dalam untuk mengawal mantan presiden itu.

Sri mengaku sempat menerima info hoax tersebut. Dirinya sempat kaget, apalagi kabar bohong itu menyangkut Habibie yang masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara itu, anak kandung BJ Habibie Thareq Kemal mengaku pasrah dengan kondisi yang dialami sang ayah. Menurutnya apapun yang terjadi merupakan hal yang terbaik yang harus diterima.

"Apapun yang terjadi adalah yang terbaik," ujarnya. Kendati demikian keluarga mengharapkan kesembuhan bagi Presiden ketiga RI itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
habibie

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top