Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Unik, Souvenir Pesta Pernikahan Berupa P3K Mini

Lekat dengan bidang kesehatan, keduanya memberi souvernir berupa alat-alat P3K untuk tamu undangan saat pesta pernikahan.
Twitter @indiratendi/Repro
Twitter @indiratendi/Repro

Bisnis.com, JAKARTA - Pesta pernikahan merupakan momen sakral bagi para pengantin baru. Umumnya, kedua mempelai juga memberikan sesuatu yang menyenangkan untuk para pengunjung berupa souvenir.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan Stevan dan Putri. Lekat dengan bidang kesehatan, keduanya memberi souvernir berupa alat-alat P3K untuk tamu undangan saat pesta pernikahan.

Pengalaman unik ini dibagikan oleh pemilik akun Twitter @indiratendi. Dia bercerita tentang sahabatnya yang memiliki latar belakang di bidang keseharan dan keselamatan kerja (K3) dan keperwatan memberikan souvenir unik untuknya.

"Temenku hari ini nikah. Dia anak K3, istrinya anak keperawatan. Souvenir nikahan mereka P3K sama panduan menghadapi gempa bumi. Unik dan bermanfaat banget. Gemes," cuitnya dikutip Senin (26/8/2019).

Pengalaman itu dibagikan Minggu (25/8/2019) sore. Beberapa peralatan yang diberikan bagi tamu undangan menurut foto yang disebarkannya yaitu berupa cairan anti bakteri, perban, alkohol, cutton buds, pembalut luka hingga tas P3K mini.

Pada kartu ucapan, pasangan itu juga menuliskan panduan evakuasi saat menghadapi gempa. Panduan ini terbilang detail. Pasalnya dijelaskan cara evakuasi berdasarkan lokasi baik di dalam dan di luar rumah, saat di sekolah, ketika di lift , kereta api hingga di dalam mobil.

Adapula panduan bagaimana seseorang merawat luka terbuka berikut dengan tahap demi tahap turut disampaikan. Tidak lupa dia juga memberikan peringatan terhadap penggunaan obat merah dan alkohol swab.

"Terima kasih telah di pernikahan kami. Semoga Anda senantiasa sehat dan selama," tulis kartu ucapan pasangan itu.

Hingga kini cuitannya udah diretweets oleh setidaknya 6.621 akun dan disukai oleh 8.823 pengguna media sosial tersebut. Bahkan dari statusnya tersebut, para undangan yang melihat cuitannya ikut memberi respon positif terhadap souvernir ini. Selamat dan sehat selalu Stevan dan Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper