Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sandiaga Uno Puji Pidato Jokowi, Ini Komentarnya

Pidato Presiden Joko Widodo terkait peningkatan kualitas sumber daya manusia mendapat pujian dari Sandiaga Uno.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Agustus 2019  |  14:05 WIB
Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato dalam Sidang Tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019)./JIBI - Bisnis/Dedi Gunawan
Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato dalam Sidang Tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019)./JIBI - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Pidato Presiden Joko Widodo terkait peningkatan kualitas sumber daya manusia mendapat pujian dari Sandiaga Uno.

"Kita garisbawahi apresiasi kepada fokus pembangunan SDM yang unggul," kata Sandiaga usai menghadiri Sidang Bersama DPD DPR RI 2019 di Gedung MPR/DPR RI, Senayan Jakarta, Jumat (16/8/2019). 

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan cawapres pendamping Prabowo pada Pilpres 2019 ini menyebutkan hal lain yang perlu dicermati adalah kondisi ekonomi yang dinamis dan perlu berfokus kepada penciptaan lapangan kerja.

Sandi mengatakan penciptaan regulasi harus diutamakan untuk kepentingan dan perlindungan rakyat.

Saat pidato Presiden Joko Widodo menyebutkan bangsa ini membutuhkan SDM unggul yang berhati Indonesia dan berideologi Pancasila.

Presiden menjelaskan dengan inovasi, kualitas SDM serta penguasaan teknologi maka Indonesia dapat memanfaatkan sumber daya alam secara lebih jauh.

Kepala Negara saat ini merupakan momentum untuk meraih lompatan kemajuan signifikan karena 2020-2024 berada di puncak periode bonus demografi.

"Jika kita lebih fokus mengembangkan kualitas SDM dan menggunakan cara-cara baru maka saya yakin bonus demografi menjadi bonus lompatan kemajuan," demikian dinyatakan Presiden Joko Widodo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi sandiaga uno Sidang Tahunan MPR

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top