Layanan Check-in di Bandara Hong Kong Dihentikan

Layanan 'check-in' penerbangan di bandara internasional Hong Kong dihentikan, menurut otoritas bandara pada Selasa (13/8/2019), merujuk pada sejumlah gangguan yang disebabkan oleh aksi protes antipemerintah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  06:23 WIB
Layanan Check-in di Bandara Hong Kong Dihentikan
Penumpang mengantre ketika bandara dibuka kembali sehari setelah penerbangan dihentikan karena protes, di Bandara Internasional Hong Kong, Cina 13 Agustus 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan 'check-in' penerbangan di bandara internasional Hong Kong dihentikan, menurut otoritas bandara pada Selasa (13/8/2019), merujuk pada sejumlah gangguan yang disebabkan oleh aksi protes antipemerintah.

Peningkatan aksi kekerasan menjerumuskan pusat keuangan Asia itu ke krisis politik paling serius dalam beberapa dekade terakhir, menimbulkan tantangan bagi pemerintah pusat di Beijing.

Otoritas Bandara (AA) menghentikan semua penerbangan dari dan ke bandara pada Senin (12/8/2019). Maskapai Cathay Pacific Airways Ltd pada Selasa (13/8/2019) mengatakan pihaknya menghentikan semua layanan 'check-in'.

"Operasi terminal di Bandara Internasional Hong Kong mengalami gangguan serius akibat aksi protes di bandara hari ini," kata AA, menambahkan bahwa layanan 'check-in' untuk penerbangan keberangkatan dihentikan sejak 4:30 sore waktu setempat.

Dalam pernyataan terpisah, Cathay Pacific menyebutkan: "Kemungkinan terjadi gangguan penerbangan lebih lanjut."


 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penerbangan, hong kong

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top