Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY Mohon Doa Kesembuhan Ibunda Siti Habibah

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono memohon doa untuk kesembuhan ibunda tercinta Siti Habibah yang sedang dirawat di rumah sakit.
Sumber foto : twitter @SBYudhoyono
Sumber foto : twitter @SBYudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono memohon doa untuk kesembuhan ibunda tercinta Siti Habibah yang sedang dirawat di rumah sakit.

SBY menuliskan hal tersebut dalam akun twitter @SBYudhoyono yang dibubuhi tanda bintang yang artinya ditulis langsung olehnya.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala peyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*"

Cuitan yang diunggah pada Selasa 13 Agustus 2019 pukul 18.56 tersebut telah diretweet 7500 kali dengan lebih dari 31 ribu likes. SBY juga memasang foto ketika sedang mencium kening Ibunda saat terbaring di ranjang rumah sakit dengan latar belakang peralatan medis elektronik.

Kabar tentang dirawatnya Ibunda SBY ini sempat diunggah Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon pada Jumat 9 Agustus 2019 melalui akun @jansen_jsp.

"Semalam kami dapat kabar Eyang Siti Habibah Ibunda dari Pak @SBYudhoyono dalam keadaan sakit dan saat ini sdg dirawat di rumah sakit. Untuk kesembuhan Eyang Habibah yg sudah sangat sepuh, kami memohon doa dari sahabat2 semua.."

SBY dan Ibunda
SBY dan Ibunda

Sumber foto : twitter Jansen Sitindaon

Warganet mendoakan kesembuhan Ibunda SBY. Anggota DPD RI Fahira Idris melalui akun twitter @fahiraidris menyampaikan agar SBY diberikan kesabaran.

"Saya doakan, smg ibunda Bp@SBYudhoyono dilimpahkan-NYA kesabaran & kesembuhan. Ya Allah SWT, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali penyembuhan-Mu. Kesembuhan yg tdk enyisakan penyakit. Wassalam, Fahira Idris."

Mantan Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto dalam akun twitter @herry_zudianto juga mengirimkan alfatihah kepada Ibunda SBY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper