Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cosmas Batubara, Menteri Perumahan Era Soeharto, Meninggal Dunia

Mantan Menteri Perumahan Rakyat di era Presiden Soeharto, Cosmas Batubara, meninggal dunia pada Kamis (8/8/2019) di RSCM Kencana.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  07:24 WIB
Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Cosmas Batubara bersama istri R/Ay. C. Pudyati Hadiwidjana, saat merayakan HUT ke-50 pernikahan di Jakarta, Minggu (7/1). - JIBI/Dwi Prasetya
Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Cosmas Batubara bersama istri R/Ay. C. Pudyati Hadiwidjana, saat merayakan HUT ke-50 pernikahan di Jakarta, Minggu (7/1). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menteri Perumahan Rakyat di era Presiden Soeharto, Cosmas Batubara, meninggal dunia pada Kamis (8/8/2019) di RSCM Kencana.

Jenazah Cosmas Batubara yang menjabat sebagai Presiden Direktur Agung Podomoro Land ini akan disemayamkan di kediamaannya di Jalan Cidurian Nomor 3 Cikini Jakarta Pusat.

Pada era Soeharto, Cosmas Batubara yang juga merupakan anggota Partai Golkar tersebut, pernah menjabat menteri untuk beberapa  bidang.

Dia pernah menjabat Menteri Muda Urusan Perumahan Rakyat, dan Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Menteri Tenaga Kerja.

Cosmas Batubara  juga tercatat sebagai pelopor gerakan mahasiswa angkatan 1966. Dia menikah dengan RA Cypriana Hadiwijono dan dikaruniai 2 putra dan 2 putri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menteri perumahan rakyat soeharto agung podomoro
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top