Dharma Pongrekun Dilantik Jadi Wakil Kepala BSSN

Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Letnan Jenderal (Purn) Hinsa Siburian telah melantik Irjen (Purn) Dharma Pongrekun sebagai Wakil Kepala BSSN yang posisinya kosong sejak 2017.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  11:59 WIB
Dharma Pongrekun Dilantik Jadi Wakil Kepala BSSN
Ilustrasi-Suasana saat 124 Parlemen Remaja dari 78 dapil di 34 provinsi se- Indonesia mengunjungi Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) di Jakarta, Rabu (19/9/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA--Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Letnan Jenderal (Purn) Hinsa Siburian melantik Irjen (Purn) Dharma Pongrekun sebagai Wakil Kepala BSSN yang posisinya kosong sejak 2017.

Hinsa menjelaskan pengangkatan dan pelantikan Dharma Pongrekun sebagai Wakil Kepala BSSN sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 76/TPA Tahun 2019. Hinsa optimistis Dharma Pongrekun dapat menjalankan tugasnya dengan baik.
 
"Pada hari ini, Rabu 17 juli 2019, saya Letnan Jendral TNI (Purn) Hinsa Siburian kepala BSSN dengan ini secara resmi melantik saudara (Irjen Pol Dharma Pongrekun). Saya percaya saudara akan menjalankan tugas sebaik-baiknya," tutur Hinsa saat melantik Wakil Kepala BSSN di Kantor BSSN Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Dalam pelantikan ini Dharma Pongrekun mengaku siap menerima menjalankan dan menerima tugas di posisi barunya sebagai Wakil Kepala BSSN.

"Siap menjalankan tugas dan siap menerima tugas sebagai Wakil Kepala BSSN," tegas Dharma.

Pelantikan berlangsung di Gedung BSSN, Ragunan, Jakarta Selatan, dihadiri Pejabat Tinggi Madya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas BSSN serta Dharma Wanita Persatuan BSSN.

Dharma Pongrekun sebelumnya menjabat Deputi Bidang Identifikasi dan Deteksi BSSN sejak Mei 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
badan siber dan sandi nasional (BSSN)

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top