Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jokowi-Ma'ruf Nobar Sidang Putusan MK di Halim Perdanakusuma

Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menonton bersama sidang putusan Mahkamah Konstitusi di Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019) malam.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  21:10 WIB
Capres Joko Widodo dan Cawapres Ma'ruf Amin menonton bersama sidang putusan Mahkamah Konstitusi di Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019) malam. - Istimewa
Capres Joko Widodo dan Cawapres Ma'ruf Amin menonton bersama sidang putusan Mahkamah Konstitusi di Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019) malam. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA---Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menonton bersama sidang putusan Mahkamah Konstitusi di Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019) malam.

Berdasarkan foto yang dikirim fotografer Presiden, tampak Jokowi dan Ma'ruf menonton sidang itu melalui televisi di sebuah ruangan di Pangkalan TNI AU. Di ruangan itu tampak hanya mereka berdua.

Sebelum tiba di Halim, Jokowi berkunjung ke kediaman Ma'ruf yang berlokasi di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Jokowi menjemput Ma'ruf untuk pergi bersama ke Halim.

Di Halim, Jokowi diperkirakan akan menyampaikan keterangan pers mengenai hasil sidang Mahkamah Konstitusi atas gugatan hasil Pemilihan Presiden 2019. Sebelumnya, Jokowi diperkirakan menyampaikan keterangan pers di kediaman Ma'ruf, namun batal.

Sementara itu, Jokowi sebagai Presiden akan pergi ke Osaka, Jepang untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 pada Jumat (28/6/2019). Jokowi akan pergi ke Jepang menggunakan Pesawat Kepresidenan dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Sidang MK
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top