Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ultah ke-58, Jokowi : Tak Perlu Ada Pesta

Hari ini, Joko Widodo berulang tahun ke-58.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  11:24 WIB
Presiden Joko Widodo bersiap memimpin rapat terbatas persiapan KTT Asean dan KTT G20 di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (19/6/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A
Presiden Joko Widodo bersiap memimpin rapat terbatas persiapan KTT Asean dan KTT G20 di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (19/6/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA -- Hari ini menjadi hari yang istimewa bagi Presiden Joko Widodo. Pasalnya, pada Jumat (21/6/2019), Jokowi berulang tahun yang ke-58. 

Dalam unggahan di akun Instagram resminya, @jokowi, Jokowi mengucapkan terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepadanya dan keluarga.

Bapak 3 anak dan kakek 2 cucu ini mengatakan dirinya tidak pernah merayakan hari ulang tahun.

"Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua. Sekali lagi, terima kasih," tulis akun @jokowi yang telah terverifikasi itu dan memiliki 21,3 juta pengikut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top