Airlangga Hartarto : Golkar Terbuka dengan Calon Ketum Lain

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan Partai Golkar terbuka dengan usulan pencalonan ketua umum selain dirinya saat Musyawarah Nasional pada Desember mendatang.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 19 Juni 2019  |  18:29 WIB
Airlangga Hartarto : Golkar Terbuka dengan Calon Ketum Lain
Airlangga Hartarto - ANTARA/Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA—Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan Partai Golkar terbuka dengan usulan pencalonan ketua umum selain dirinya saat Musyawarah Nasional pada Desember mendatang.

“Munas Golkar kan terbuka untuk publik,” kata Airlangga di Istana Negara, Rabu (19/6/2019).

Jawaban Airlangga sekaligus merespons masuknya nama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo pada bursa pencalonan ketua umum Partai Golkar pada Munas mendatang. Nama Bambang dimunculkan kader muda yang tergabung dalam Barisan Pemuda Partai Golkar (BPPG).

Terkait pencalonan kembali dirinya untuk menempati kursi Ketum Partai Golkar, Airlangga mengungkapkan sudah ada beberapa daerah yang memberikan dukungan. Airlangga juga mengklaim hampir semua Dewan Perwakilan Daerah sudah memberikan dukungan kepada dirinya.

Sebelumnya Bambang mengemukakan Golkar adalah partai terbuka yang menjunjung demokrasi sehingga tidak perlu ragu untuk mendorong munculnya kader-kader muda demi meramaikan bursa calon Ketua Umum Partai Golkar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
partai golkar, airlangga hartarto, Bambang Soesatyo

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup