Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wali Kota Risma Bagi- bagi Bola dan Buku untuk Anak-Anak saat Open House

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyiapkan sejumlah bola sepak dan buku untuk dibagikan bagi anak-anak yang berkunjung ke Rumah Dinas Walikota Surabaya dalam gelaran open house menyambut Hari Raya Idulfitri.

Bisnis.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyiapkan sejumlah bola sepak dan buku untuk dibagikan bagi anak-anak yang berkunjung ke Rumah Dinas Walikota Surabaya dalam gelaran open house menyambut Hari Raya Idulfitri.

Dari pantauan Bisnis Rabu (5/6/2019), setiap anak laki-laki yang datang bersama keluarganya akan mendapatkan satu buah bola lengkap dengan tanda tangan Risma. Begitu juga setiap anak perempuan yang datang bersalaman pun mendapatkan satu buah buku tulis dengan tanda tangan.

"Itu kan bola yang suka tak bawa kalau pergi keliling memantau kota, jadi saya enggak tau berapa jumlahnya," kata Risma di sela-sela open house Walikota Surabaya.

Menurut Risma, bola-bola tersebut sudah tersedia di dalam mobilnya untuk diberikan setiap kali bertemu anak-anak.

Pemberian bola tersebut terinspirasi dari seorang anak Surabaya yang nge-fans dengan Risma dan selalu berpesan kepada ayahnya untuk minta foto dengan Risma.

"Jadi ada anak itu, bapaknya sering dikejar-kejar agar bisa ketemu aku. Jadi kan enggak adil kalau yang saya beri cuma anak itu saja, jadi setiap anak saya beri bola," ujarnya.

Bahkan tampak seorang anak dengan berkebutuhan khusus datang dengan digendong keluarganya, pun mendapatkan kursi roda yang ada di kediaman Risma. Kursi roda itu diberikan tanpa direncanakan mengingat anak tersebut harus digendong.

Setiap anak yang datang pun tak lepas dari nasihat dan pesan Risma agar swlalu belajar dengan giat dan rajin agar bisa menggapai cita-cita setinggi-tingginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper