Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ani Yudhoyono Wafat, Warga Berebut Sampaikan Belasungkawa kepada SBY

Masyarakat turut berempati dan berebut ingin menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono seusai prosesi pemakaman almarhumah Ani Yudhoyono yang lebih dikenal dengan sapaan Bu Ani.
Masyarakat berebut ingin menyampaikan bela sungkawa kepada Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono seusai prosesi pemakaman almarhumah Ani Yudhoyono yang lebih dikenal dengan sapaan  Bu Ani./Bisnis-Feni Freycinetia Fitriani
Masyarakat berebut ingin menyampaikan bela sungkawa kepada Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono seusai prosesi pemakaman almarhumah Ani Yudhoyono yang lebih dikenal dengan sapaan Bu Ani./Bisnis-Feni Freycinetia Fitriani

Bisnis.com, JAKARTA -  Masyarakat turut berempati dan berebut ingin menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono seusai prosesi pemakaman almarhumah Ani Yudhoyono yang lebih dikenal dengan sapaan Bu Ani.

Berdasarkan pantauan Bisnis, warga sudah berada di komplek Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan sejak minggu siang (2/6/2019).

Upacara pemakaman Ani Yudhyono dimulai pada pukul 15.00 WIB. Presiden Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam prosesi pemakaman yang berlangsung kurang lebih satu jam.

Setelah itu, SBY yang didampingi putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono beranjak dari tempat duduk untuk menuju mobil. Langkah SBY dan AHY tak bisa cepat karena setiap akan melangkah SBY dikerubungi warga yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian Bu Ani.

"Pak SBY, kami turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT," ujar salah satu warga, Minggu (2/6/2019).

SBY pun menerima ucapan tersebut sambil menjabat tangan atau memeluk warga yang berada di sampingnya. Raut kesedihan tergambar jelas di wajah Presiden Keenam RI tersebut. Meski suasana sedikit ricuh, SBY dan AHY tetap membalas ucapan warga dan mengapresiasinya dengan sabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper