Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lintasarta Bagikan Ratusan Paket Lebaran dan Gelar Pengobatan Gratis

Perusahaan ICT Lintasarta membagikan 600 paket lebaran dan pengobatan gratis ke 300 warga Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara melalui Program Teras Sehat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  19:29 WIB
ICT Lintasarta - Istimewa
ICT Lintasarta - Istimewa
Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan ICT Lintasarta membagikan 600 paket lebaran dan memberikan pengobatan gratis ke 300 warga Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara melalui Program Teras Sehat.
 
Direktur Utama Lintasarta, Arya Damar mengemukakan Program Teras Sehat itu adalah kegiatan rutin yang sudah ke-4 kalinya digelar di seluruh wilayah di Indonesia. Menurutnya, selain menggelar Program Teras Sehat, pihaknya juga telah melakukan Penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada seluruh warga yang hadir pada Program Teras Sehat.
 
"Kami berharap informasi yang diberikan akan menambah pengetahuan serta meningkatkan sikap dan perilaku terkait cara hidup yang bersih dan sehat baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga lainnya. Semoga aksi ini bermanfaat," tuturnya dalam keterangan resminya, Minggu (2/6).
 
Secara terpisah, Wakil Ketua Baznas, Zainul Baharnoor mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan inovasi baru dalam penyaluran zakat, dimana bantuan diberikan secara langsung kepada para mustahik. Dia berharap Paket Ramadan Bahagia tersebut bisa membantu kebutuhan makanan para mustahik selama bulan puasa ini.
 
"Mustahik itu adalah orang yang membutuhkan bantuan ini. Golongan ini harus kita muliakan karena mereka adalah ladang ibadah kita," katanya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lintasarta Mudik Lebaran
Editor : Rahayuningsih
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top