Ketum Pertama Partai Demokrat ke Cikeas, Bupati Cellica Juga

Celliacia : beliau itu sudah saya anggap sebagai ibu kedua untuk saya.
Ketum Pertama Partai Demokrat ke Cikeas, Bupati Cellica Juga Sholahuddin Al Ayyubi | 01 Juni 2019 20:54 WIB
Ketum Pertama Partai Demokrat ke Cikeas, Bupati Cellica Juga
Putera Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Eddie Baskoro Yudhoyono (tengah) mengusung peti jenazah almarhumah Ibu Ani Yudhoyono ketika akan diberangkatkan menuju Jakarta, di Kedutaan Besar Indonesia, di Singapura, Sabtu (1/6/2019). - Antara/M N Kanwa

Bisnis.com, JAKARTA—Ketua Umum Partai Demokrat pertama, Profesor Subur Budi Santoso bersama puluhan kader Partai Demokrat mendatangi kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, saat ini puluhan kader Partai Demokrat sudah mulai berdatangan menunggu jenazah Ani Yudhoyono datang dari Singapura.

Beberapa kader Partai Demokrat yang hadir di antaranya adalah Jean Shalimar Anggota DPP Partai Demokrat, Wakil Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Desi Silano, dan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Indrawati Sukadis.

Selain itu, hadir juga Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Nachrowi Ramli, Wakil Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Partoyo, Panglima Satgas Rajawali DPP Partai Demokrat Rudi Kadarisman, Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Fajar Sampoerno, dan Bendahara Fraksi DPR RI dari Partai Demokrat Anton Suratto.

Sementara di lokasi yang sama, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhumah Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono).

Dia mengungkapkan bahwa isteri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sering berpesan kepada dirinya agar menjadi pemimpin yang baik untuk seluruh warganya di Karawang.

"Saya sangat sedih atas kepergian Ibu Ani. Beliau itu sudah saya anggap sebagai ibu kedua untuk saya, karena selama ini sering memberi perhatian lebih kepada saya. Banyak pesan juga yang sudah disampaikan kepada saya," tuturnya kepada Bisnis, Sabtu (1/6).

Cellica juga mendoakan agar Ani Yudhoyono khusnul khotimah dan segala amal perbuatan baiknya diterima Allah SWT. Dia mengatakan akan menunggu kedatangan jenazah Ani Yudhoyono dari Singpura di Puri Cikeas Bogor.

"Semoga beliau khusnul khotimah dan diterima Allah SWT. Saya mau menunggu kedatangan beliau di sini (Puri Cikeas)," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top