Balik ke Persija, Penjaga Gawang Adixi Lenzivio Dikontrak Setahun

Persija Jakarta, juara Liga 1 2018, mendatangkan lagi penjaga gawang Adixi Lenzivio dengan durasi kontrak hingga akhir musim kompetisi 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  03:36 WIB
Balik ke Persija, Penjaga Gawang Adixi Lenzivio Dikontrak Setahun
Penjaga gawang Persija Jakarta Adixi Lenzivio - Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta, juara Liga 1 2018, mendatangkan lagi penjaga gawang Adixi Lenzivio dengan durasi kontrak hingga akhir musim kompetisi 2019.

Bagi Adixi, dia berarti kembali ke klub yang membesar namanya. Kebahagiaan tentunya ia rasakan apalagi tawaran kembali memperkuat Macan Kemayoran memang sudah dinantinya setelah 4 tahun vakum karena menyelesaikan kuliah.

Bagi Adixi, Persija bukan klub asing. Dia pernah memperkuat Macan Kemayoran sejak 2011, bahkan kegemilangannya membuat dia masuk seleksi Timnas Indonesia U-23. Namun pada 2015, ia memutuskan vakum karena ingin fokus menjalani kuliah.

Beberapa kali sempat ada tawaran dari beberapa klub, tapi Adixi menolaknya karena harapannya kuat untuk suatu saat nanti bisa memperkuat Macan Kemayoran.

Da juga sempat beralih ke liga futsal pro pada 2016 dengan membela Antam FC. Terakhir dia memperkuat FC Pegasus. Dia tampil gemilang dan dipanggil untuk menjalani seleksi Timnas Indonesia futsal pada Juli depan.

Akhirnya ia mendapatkan dari Persija untuk mengisi satu slot kiper untuk Liga 1 2019. Pemain 27 tahun ini langsung menyetujuinya.

Dia mengibaratkan kembali ke Persija seperti menemukan jalan pulang mengingat Persija merupakan klub profesional pertamanya. Bahkan dia berharap bisa one man one club menjadi Persija jadi satu-satunya klub sepakbola yang dia bela selama karier profesionalnya.

“Saya ibaratkan seperti menemukan jalan pulang karena setelah 4 tahun vakum sekarang bisa kembali ke sini,” kata Adixi pada Kamis (23/5/2019) sebagaimana dilansir laman resmi Persija.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, Liga 1

Sumber : Persija.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top