Ulang Tahun ke-77 : Lewat Secarik Kertas Hotel, Wapres Jusuf Kalla Sampaikan Terima Kasih

Wapres Kalla beserta Ibu Mufidah Kalla tengah melakukan kunjungan ke dua negara yakni Swiss dan Prancis pada 14—18 Mei 2019.
Anggara Pernando | 15 Mei 2019 11:33 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat memberikan keterangan di Jakarta. - Bisnis/Anggara Pernando

Kabar24.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla merayakan ulang tahun ke-77 pada hari ini. Momen hari kelahiran Wapres Kalla dirayakan secara sederhana di sela-sela kunjungan ke Jenewa, Swiss.

Wapres Kalla beserta Ibu Mufidah Kalla tengah melakukan kunjungan ke dua negara yakni Swiss dan Prancis pada 14—18 Mei 2019.

Melalui secarik kertas, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dan doa dari segenap yang hadir.

"Semoga Allah SWT selalu memberkati kita semua," tulis Wapres Kalla yang lahir Watampone, 15 Mei 1942.

Husain Abdullah Juru bicara Wakil Presiden dalam kesempatan yang sama menghadiahkan buku dari kumpulan pidato Wapres yang berjudul “Demokrasi Rumit’.

“Dipersembahkan buku berjudul Demokrasi Rumit yang diedit dari kumpulan pidato Pak JK selama 2018 serta buku foto Dari Istana Kembali ke Rumah,” katanya.

Wapres JK sempat menerima kejutan pemberian kue ulang tahun yang dibawa Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal TNI Doni Monardo di Lobi Hotel Beau Rivage Geneve, Swiss, Rabu (15/5/2019) dini hari waktu setempat.

Doni menyerahkan kue ulang tahun yang disajikan diatas sepotong kayu asli. Alas kayu ini masih lengkap dengan kulit kayunya. 

Perayaan sederhana ini juga dihadiri oleh Wamenlu AM Fachir, Dubes RI untuk Swiss Muliaman Haddad serta segenap rombongan yang menyertai kunjungan kerja menghadiri Forum Global Platform Disaster Risk Reduction United Nation di Jenewa, Swiss. 

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jusuf kalla, Wapres JK

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup