Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PKS Buka Posko Takjil Gratis di Bandung Selama Ramadan

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat kembali membuka posko takjil gratis di Kantor DPW PKS Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. 
Partai Keadilan Sejahtera (PKS)/Istimewa
Partai Keadilan Sejahtera (PKS)/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat kembali membuka posko takjil gratis di Kantor DPW PKS Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. 

Gun Gun Gunawan, Ketua Panitia Ramadan DPW PKS, mengatakan posko takjil gratis ini merupakan gelaran rutin dari DPW PKS dalam menjamu masyarakat yang melintas di depan posko untuk berbuka.

“Sehari akan dibagikan 250 paket tajkil gratis untuk warga yang kebetulan melintas di depan DPW PKS saat buka puasa tiba,” kata Gun Gun, yang juga menjabat Wakil Bupati Bandung tersebut  Jumat (3/5/2019).

Gun Gun memastikan, tidak hanya kantor DPW PKS Jabar yang menggelar posko takjil gratis, tapi juga akan digelar di seluruh kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten kota di Jawa Barat.

Gungun menuturkan, untuk menu takjil sendiri akan divariasikan sesuai kondisi yang ada. Selain berbuka puasa, warga juga bisa sekalian menunaikan ibadah shalat Maghrib di posko tersebut.

“Ini adalah ucapan rasa syukur kita. Ramadan adalah kebersamaan dan harus dirayakan dengan kegembiraan,” katanya. 

Ia pun mengajak masyarakat untuk menyambut dan menjalani Ramadan dengan peningkatan iman dan takwa. Selama puasa juga diisi dengan ibadah yang maksimal dengan tilawah Al-Quran, memakmurkan masjid, infak dan bayar zakat, mengoptimalkan malam Lailatul Qadar di sepuluh hari terakhir Ramadan.

“Keluarga besar DPW PKS Jawa Barat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita untuk mengisi Ramadan tahun dengan lebih baik lagi dari kemarin,” tutup Gungun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper