Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ratu Elizabeth Undang Donald Trump Kunjungi Inggris Juni Mendatang

Presiden AS Donald Trump telah menerima undangan Ratu Elizabeth untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris pada Juni 2019.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 23 April 2019  |  19:35 WIB
Ratu Elizabeth - Reuters
Ratu Elizabeth - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden AS Donald Trump telah menerima undangan Ratu Elizabeth untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris pada Juni 2019.

Pihak istana Buckingham mengatakan Trump dan istrinya Melania Trump akan melakukan kunjungan selama tiga hari yaitu dari 3-5 Juni 2019. Namun laporan Reuters menyebut belum ada rincian resmi terkait kunjungan itu.

Selain pertemuan dengan Ratu Elizabeth, Trump akan mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Inggris Theresa May di Downing Street. Pertemuan itu juga bertepatan dengan peringatan 75 tahun pendaratan D-Day selama Perang Dunia Kedua.

"Inggris dan Amerika Serikat memiliki kemitraan yang mendalam dan abadi pada sejarah demi kepentingan bersama," kata May dalam sebuah pernyataan dikutip Reuters, Selasa (23/4/2019).

“Kunjungan Negara adalah kesempatan untuk memperkuat hubungan kita yang sudah dekat di berbagai bidang seperti perdagangan, investasi, keamanan dan pertahanan, dan untuk membahas bagaimana kita dapat membangun ikatan ini di tahun-tahun mendatang.”

Ini bukan kunjungan pertama Trump ke Inggris. Terakhir kaliTrump bersama Melania juga mengunjungi Ratu Elizabeth dalam tugas kenegaraannya ke Inggris pada Juni 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ratu elizabeth Donald Trump
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top