Prabowo-Sandi Janji Tak Akan Ambil Gaji Jika Terpilih

Paslon Prabowo-Sandiaga berkomitmen untuk tidak ambil gaji serupiah pun jika mereka dapat amanah menjadi presiden dan calon presiden mendatang.
Denis Riantiza Meilanova | 13 April 2019 23:47 WIB
Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kedua kiri) dan Ma'ruf Amin (kiri) serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) dan Sandiaga Uno (kanan) bersiap mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA FOTO/Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA--Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno berjanji tidak akan mengambil gaji sebagai presiden dan wakil presiden bila terpilih dalam Pilpres 2019.

"Allah SWT sudah begitu baik kepada Prabowo-Sandi. Kami juga berterima kasih pada Indonesia, yang luar biasa berikan keluasan kepada kami. Kami berkomitmen berdua untuk tidak ambil gaji serupiah pun jika kami dapat amanah ini," ujar Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dalam pernyataan penutup di Debat Pilpres putaran akhir, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dia menuturkan, gaji yang akan diterima kelak akan disumbangkan kepada negara, kaum yatim, dan kaum dhuafa.

Sandi juga berjanji bersama Prabowo akan menghadirkan pemerintahan yang kuat. Dia pun mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya guna menentukan pilihan yang terbaik bagi masa depan Indonesia.

"Saatnya kita ajak kerabat, sahabat kita ke TPS karena TPS singkatan Tusuk Prabowo-Sandi," kata Sandi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, prabowo subianto, Debat Capres, Pilpres 2019

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top