Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Massa Konser Putih Bersatu Meluber Hingga Sisi Luar GBK

Massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin membeludak di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tempat digelarnya Konser Putih Bersatu, Sabtu (13/4/2019).
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 13 April 2019  |  16:11 WIB
Massa Konser Putih bersatu yang lebih memilih duduk santai menanti Jokowi-Ma'ruf di sisi luar stadion GBK - Bisnis/Aziz Rahardyan
Massa Konser Putih bersatu yang lebih memilih duduk santai menanti Jokowi-Ma'ruf di sisi luar stadion GBK - Bisnis/Aziz Rahardyan

Bisnis.com, JAKARTA — Massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin membeludak di Konser Putih Bersatu, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis, Ring 2 atau sisi luar stadion bahkan telah dipadati massa yang hadir di konser yang menjadi rangkaian acara kampanye pemungkas pasangan calon nomor urut 01 ini. Massa, terutama yang membawa anak-anak, lebih memilih duduk santai menanti pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) idamannya, sembari melihat belasan layar LED yang disiapkan di luar stadion.

"Yang duduk ini tidak satu rombongan, tapi dari segala penjuru mata angin. Mungkin memang lebih memilih di sini daripada masuk," ungkap Hendri, salah satu Panitia Konser Putih Bersatu.

Ternyata, hal ini memang telah dipersiapkan oleh TKN Jokowi-Ma'ruf. Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa area di luar stadion memang disiapkan untuk masyarakat umum.

Sementara itu, untuk relawan dari partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) ditempatkan di luar GBK, dengan relawan yang sebelumnya telah mengikuti karnaval dari kawasan Thamrin menuju GBK.

"Semua tumpah ruah, semua dengan kegembiraan, semua hadir bahwa pemimpin yang benar, pemimpin yang baik, akhirnya memenangkan hati rakyat dan mereka datang tidak kami mobilisasi," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Kampanye Terbuka
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top