Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pramono Unggah Foto Massa Menyemut di GBK Kampanye Akbar Jokowi-Amin

Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) capres dan cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin, Pramono Anung Wibowo, mengunggah empat foto kampanye akbar Joko Widodo atau Jokowi dan Ma’ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/2019).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 13 April 2019  |  15:31 WIB
Relawan dan simpatisan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin menghadiri Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA/Muhammad Adimaja
Relawan dan simpatisan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin menghadiri Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA – Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) capres dan cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin, Pramono Anung Wibowo, mengunggah empat foto kampanye akbar Joko Widodo atau Jokowi dan Ma’ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/2019).

Foto-foto itu memperlihatkan kawasan GBK penuh dengan massa pendukung Jokowi-Ma’ruf. Menurut dia, bagian dalam GBK telah dipenuhi massa. Sementara, di luar GBK lebih banyak lagi.

Pramono lewat akun Instagram @pramonoanungw menuliskan:

Kampanye akbar terakhir di GBK Pak @jokowi dan KH Maruf Amin, didalam GBK sdh penuh sekali dan yg diluar GBK lebih banyak lagi, bukan Petjah lagi, susah utk menggambarkan.. terima kasih dukungannya #barengjokowi

Seperti diberitakan, Konser Putih Bersatu yang menjadi rangkaian acara kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden  Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, sejumlah artis telah mulai mengisi acara dari atas panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Acara dipandu dua pembawa acara yakni Indra Bekti dan Cak Lontong.

Meski konser sudah dimulai, masih banyak pendukung Jokowi-Ma'ruf yang berada di luar stadion. Mereka tak bisa masuk lantaran stadion GBK sudah penuh oleh massa.

Namun, para pendukung yang berada di luar stadion tetap bisa menyaksikan konser dari sejumlah layar besar yang disediakan panitia.

Beberapa artis yang sudah tampil di antaranya band The Fly, Ian Kasela, Kirana Larasati, Angel Karamoy, dan penyanyi Atiek CB. Mereka membawakan tembang-tembang populer seperti "Terbang" dan "Marilah Kemari."

Selain bernyanyi, para pengisi acara juga kerap mengajak massa meneriakkan nama Jokowi dan Ma'ruf Amin. Ajakan mereka disambut massa yang sudah memenuhi Stadion GBK.

"Siapa presiden kita? Siapa wakil presidennya?" teriak Indra Bekti dari atas panggung.

"Jokowi! Ma'ruf Amin!" jawab massa yang mayoritas mengenakan pakaian putih.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Pilpres 2019 Kampanye Terbuka
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top