Waketum PAN Akan Blak-blakan Soal Dukungan di Acara Jokowi-Ma'ruf

Bima Arya yang merupakan Wakil Ketua Umum DPP PAN bakal menentukan sikap politik soal dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 April 2019  |  15:01 WIB
Waketum PAN Akan Blak-blakan Soal Dukungan di Acara Jokowi-Ma'ruf
Wali Kota Bogor Bima Arya - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya akan blak-blakan soal dukungannya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019,  saat kegiatan Jokowi-Ma'ruf Amin bertajuk "SpeakUp SatukanSuara" di Puri Begawan Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat  (12/4/2019) malam.

"Yes, nanti malam di Puri Begawan saya akan sampaikan sikap politik saya di pilpres," ujarnya di Bogor, Jumat (12/4/2019).

Bima akan hadir bersama tokoh politik koalisi Jokowi-Ma'ruf seperti Budiman Sujatmiko dari PDIP, dan Wanda Hamidah dari Partai NasDem. Kemudian, turut hadir salah satu ulama kondang Yusuf Mansur.

Sejak purna jabatan sebagai Wali Kota Bogor periode 2014-2019 pada 7 April 2019, Bima mengaku ingin istirahat dan ikut berkampanye dalam Pemilu 2019.

Meski berada di gerbong koalisi berbeda, Bima memang kerap memuji pasangan Jokowi-Ma'ruf, seperti halnya yang diucapkannya pascadebat kedua calon Wakil Presiden pada 17 Maret lalu.

"Terlalu 'under estimate' awalnya. Awalnya khawatir kak kiai (Ma'ruf) gimana kira-kira. Tapi ternyata menunjukkan kelasnya, data-datanya luar biasa," kata Wali Kota Bogor demisioner itu.

Menurutnya, data-data yang disajikan oleh KH Maruf cukup membungkam Sandi yang memaparkan permasalahan secara normatif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Bima Arya, Pilpres 2019

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top