Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

UBSI Kampus Jatiwaringin Kenalkan Aplikasi M-Paren Student

Bisnis.com, JAKARTA- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Jatiwaringin menggelar kegiatan bincang kampus bertemakan Sinergi Kampus Bersama Orang Tua Dalam Mendukung Lulusan Yang Unggul Di Era Digital.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Maret 2019  |  15:12 WIB
Ilustrasi - Istimewa
Ilustrasi - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Jatiwaringin menggelar kegiatan bincang kampus bertemakan Sinergi Kampus Bersama Orang Tua Dalam Mendukung Lulusan Yang Unggul Di Era Digital.

Kegiatan diselenggarakan di UBSI Kampus Jatiwaringin Jl. Raya Jatiwaringin No.217, Jatiwaringin, Pondok Gede. Sabtu (16/3).

“Kegiatan bincang kampus ini mengundang orang tua dari mahasiswa dan mahasiswi tahun akademik 2019/2020 untuk sama-sama berdiskusi mengenai kegiatan perkuliahan di Kampus UBSI” jelas Dicky Hariyanto selaku Kepala Kampus UBSI Kampus Jatiwaringin.

Dicky memaparkan, bincang kampus kali ini UBSI Kampus Jatiwaringin mendatangkan Ida Zuniarti, SE, MM selaku Ketua Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika, Muhammad Faisal selaku koordinator BSI Career Center (BCC) dan Muhammad Hilman  selaku koordinator BSI Entreprenuer Center (BEC) UBSI kampus Jatiwaringin.

“Pada sambutannya Ida menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tua mahasiswa dan mahasiswi yang telah hadir di kegiatan bincang kampus UBSI Kampus Jatiwaringin, serta mempercayakan putra-putrinya untuk berkuliah di UBSI,” papar Dicky

Selain itu, dia pun menjelaskan bahwa orang tua mahasiswi dan mahasiswa yang hadir diberikan edukasi mengenai kegiatan perkuliahan di UBSI Kampus Jatiwaringin, dan menjelaskan beberapa aplikasi android yang dikeluarkan oleh UBSI dalam mempemudah kegiatan perkuliahan mahasiswa, dosen, bahkan orang tua yang diberi nama M-Parent Student BSI.

“Aplikasi M-Paren Student UBSI ini akan memudahkan para orang tua atau wali untuk memantau dan memperhatikan proses perkulihan putra-putrinya saat berkuliah di UBSI” tambahnya.

Dicky pun mengatakan bahwa orang tua yang hadir pun diberikan pemahaman mengenai peluang karir bagi putra-putrinya setelah lulus dari UBSI Kampus Jatiwaringin, dan UBSI Kampus Jatiwaringin pun memberikan dukungan kepada mahasiswa dan mahasiswinya untuk memulai karirnya baik saat menjadi mahasiswa ataupun setelah menjadi alumni dengan kegiatan-kegiatan yang dibentuk oleh BEC maupun BCC.

“Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan bincang kampus ini dapat memberikan informasi dengan baik kepada orang tua mahasiswa dan mahasiswi UBSI Kampus Jatiwaringin mengenai perkulihan di UBSI serta dapat menjaga hubungan baik antara UBSI dengan orang tua dari mahasiswa dan mahasiswinya,” ujar Dicky

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perguruan tinggi era digital
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top