Kuwait Bantu Pendirian STIS di Bogor, JK Ucapkan Terimakasih

Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan apresiasi yang tinggi atas bantuan pemerintah Kuawait Rahma International Society sehingga dapat didirikannya Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-Wafa, di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 24 Februari 2019  |  08:45 WIB
Kuwait Bantu Pendirian STIS di Bogor, JK Ucapkan Terimakasih
Wakil Presiden Jusuf Kalla. - ANTARA/Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan apresiasi yang tinggi atas bantuan pemerintah Kuawait Rahma International Society sehingga dapat didirikannya Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-Wafa, di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

"Sekali lagi saya ingin sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih baik pemerintah Kuawait Rahma International Society, Yayasan Al Fityan dan semua kita semua yang bantu dapat terlaksana hal ini," tutur Jusuf Kalla (JK) dalam keterangan resminya yang dikutip Minggu (24/2/2019).

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) meresmikan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al Wafa di wilayah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019) pagi. Turut hadir dalam acara tersebut Duta Besar Kuwait untuk Indonesia Abdulwahab Abdullah Al-Sager.

Jusuf Kalla mengharapkan dengan berdirinya kampus Islam ini dapat memberikan kemudahan akses bagi generasi muda Indonesia untuk belajar sebaik-baiknya.

"Banyak hal yang tentu ingin perbaiki [dalam] sistem ekonomi Indonesia. Namun keterbatasan daripada ahli-ahli, dan juga keterbatasan daripada masyarakat akan pemahaman ekonomi syariah yang benar, tentu lembaga ini dapat memberi sumbangan (ilmu) yang baik," katanya.

JK tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas kemerdekaan Kuwait serta ucapan terimakasih atas bantuannya hingga berdirinya perguruan tinggi Islam di Bekasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jusuf kalla

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top