Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wapres JK ke Makassar Pagi Ini, Begini Agendanya

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terbang ke Makassar, hadiri agenda ini.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 24 Februari 2019  |  07:20 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla. - Antara
Wakil Presiden Jusuf Kalla. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang juga Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) hari ini dijadwalkan melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara untuk masa bakti 2018 - 2023.

Husain Abdullah, Jubir Wapres RI menuturkan Wapres telah bertolak Ke Makassar, Minggu (24/2/2019) dengan menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Bae RJ-85 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

"Lepas landas ke Makassar pada pukul 06.35 WIB atau 07.35 WITA dan diperkirakan tiba pukul 09.55 WITA," kata Husain dalam keterangan tertulis, Minggu (24/2/2019).

Pelantikan pengurus PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara ini sendiri rencananya dilaksanakan di Grand Claro Hotel and Convention, Makassar.

Husain menyampaikan pada malam harinya Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan mengahadiri resepsi pernikahan putra Ketua PMI Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo di tempat yang sama.

Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla diagendakan kembali ke Jakarta pada hari Senin (25/02/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jusuf kalla jusuf kalla
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top