5 Berita Populer Nasional, KPK Geledah Rumah Dirut Jasa Marga dan Prabowo Sudah Kuasai Materi Debat untuk Serang Jokowi

Fadli Zon yang menyatakan bahwa Prabowo telah menguasai materi debat di luar kepala menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Rabu (13/2/2019).
Ahmad Rifai | 13 Februari 2019 11:20 WIB
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan sambutan saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) ke-20 di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (6/2/2019). - ANTARA/Putra Haryo Kurniawan

1. DEBAT CAPRES 17 FEBRUARI: Prabowo Sudah Kuasai Materi, Siap Serang Jokowi

Soal penguasaan materi debat Pilpres 2019, Fadli Zon mengatakan Prabowo telah menguasai materi di luar kepala.

Fadli Zon mengatakan belum tahu-menahu soal gaya seperti apa yang akan ditampilkan Prabowo Subianto.

Baca selengkapnya di sini.

2. Survei Internal, Elektabilitas Prabowo-Sandi Diklaim Sudah Ungguli Jokowi-Ma'ruf

Berdasarkan survei internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi diketahui elektabilitas Prabowo-Sandi sudah mengungguli pasangan incumbent Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf).

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang menjelaskan fakta lembaga survei internal itu menyajikan data-data objektif di lapangan yang menyebutkan Prabowo-Sandi sudah unggul di banyak provinsi.

Baca selengkapnya di sini.

3. Rekrutmen PPPK: Pendaftaran Dimulai 12 Februari, Ditutup 17 Februari

Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara online sudah bisa dilakukan, mulai Selasa (12/02//2019) dan akan ditutup pada 17 Februari 2019.

Hal tersebut tertuang dalam Peraturan Menteri PANRB No. 2 Tahun 2019 yang mengatur pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Baca selengkapnya di sini.

4. Setelah 2 Tahun Kasus Penganiayan Terbengkalai, 13 Taruna Akpol akhirnya Dipecat

Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan (Kalemdiklat) Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto telah menjatuhkan sanksi Pemberhentian Dengan Tidak Hornat (PTDH) atau memecat 13 Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) bermasalah.

Kasus yang terkatung-katungselama dua tahun ini akhirnya resmi memberhentikan 12 Taruna Akpol usai menggelar sidang Dewan Akademik Akpol.

Baca selengkapnya di sini.

5. KPK Geledah Rumah Dirut Jasa Marga Terkait Kasus Waskita Karya

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi telah menggeledah rumah termasuk rumah Direktur Utama PT Jasa Marga Desi Arryani.

Penggeledahan tersebut dilakukan terkait penyidikan kasus dugaan korupsi terkait 14 proyek yang digarap PT Waskita Karya yang menjerat Kepala Divisi II PT Waskita Karya periode 2011-2013 Fathor Rachman dan Kabag Keuangan dan Risiko Divisi II PT Waskita Karya periode 2010-2014 Yuli Ariandi Siregar.

Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top