Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Padat Ditambah Cuara Buruk, Prabowo Sakit

Cuaca yang tidak menentu ditambah jadwal yang padat membuat Calon Presiden Prabowo Subianto sakit karena terserang demam.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  20:29 WIB
Pasangan nomor urut 02 Capres Prabowo Subianto (kiri) dipijit Cawapres Sandiaga Uno saat mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Pasangan nomor urut 02 Capres Prabowo Subianto (kiri) dipijit Cawapres Sandiaga Uno saat mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Cuaca yang tidak menentu ditambah jadwal yang padat membuat Calon Presiden Prabowo Subianto sakit karena terserang demam.

Direktur Konsolidasi Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM) Fuad Bawazier mengatakan bahwa Prabowo sudah menunjukkan gejala flu sejak beberapa hari yang lalu.

“Kemudian di sana [kediaman Hambalang] saja ada rekaman dan rapat. Kondisinya sudah baikan dari meriang. Biasa kecapean. Kegiatannya full di Hambalang,” katanya di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Kondisi yang kurang fit ini membuat beberapa agenda yang sudah terjadwal terpaksa harus dibatalkan. Salah satunya kehadirannya di Konsolidasi Nasional Anggota DPR-DPRD PKS, Jakarta.

Presiden PKS yang juga Ketua Dewan Pengarah KIAM Sohibul Iman menjelaskan bahwa Prabowo seharusnya juga memberikan pidato pada acara tersebut.

Dia beri waktu setengah jam untuk orasi politik sebagai calon presiden.

“Beliau sudah siap datang. Tapi beliau sakit sudah tiga hari. Katanya sakit dan tadi juga sudah dapat dari Majelis Syura kemarin ketemu tampaknya beliau memang kurang sehat,” ucapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top