Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sejumlah Pejabat Hingga Ahok Berdatangan Melayat Eka Tjipta Widjaja

Tamu terus berdatangan ke Rumah Duka Santosa di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta untuk melawat dan memberikan penghormatan terakhhir untuk Eka Tjipta Widjaja.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 27 Januari 2019  |  23:29 WIB
Suasana duka di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, tempat almarhum Eka Tjipta Eidjaja disemayamkan./Bisnis - com/Muhammad Ridwan
Suasana duka di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, tempat almarhum Eka Tjipta Eidjaja disemayamkan./Bisnis - com/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA – Tamu terus berdatangan ke Rumah Duka Santosa di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta untuk melayat dan memberikan penghormatan terakhir untuk Eka Tjipta Widjaja.

Berdasar pantauan Bisnis, sejumlah pejabat negara terlihat datang untuk melayat pendiri Grup Sinar Mas itu.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Hukum dan Ham Yasonna H. Laoly, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Thomas Trikasih Lembong melayat pada Minggu (27/1/2019) malam.

Selain itu, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo turut hadir.  Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok alias BTP juga terlihat melayat.

Saat meninggalkan lokasi pada pukul 20.10 WIB, Ahok hanya melambaikan tangan dan tersenyum tanpa memberikan keterangan kepada awak media.

Selain pejabat negara, terlihat juga pemilik perusahaan CT Corp yakni Chairul Tanjung yang datang mengenakan kemeja putih.

Sebelumnya, keluarga besar Sinar Mas beserta keluarga besar Widjaja berduka atas berpulangnya pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, Sabtu (26/1/2019) pukul 19.43 WIB.

Jenazah Eka Tjipta Widjaja akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Marga Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada 2 Februari 2019.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas group eka tjipta widjaja
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top