Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ayah Puput Nastiti Blakblakan Mengenai Rencana Pernikahan Putrinya dengan Ahok

Ayah Puput Nastiti Devi, Teguh Sriyono, blak-blakan menyampaikan rencana pernikahan putrinya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Januari 2019  |  20:37 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (BTP)  alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi di antara Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih, serta mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (paling aknan), serta Happy Djarot - Instagram @HappyDjarot
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi di antara Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih, serta mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (paling aknan), serta Happy Djarot - Instagram @HappyDjarot

Bisnis.com, JAKARTA--Ayah Puput Nastiti Devi, Teguh Sriyono, blakblakan menyampaikan rencana pernikahan putrinya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Teguh yang merupakan anggota polisi berpangkat ajun inspektur satu itu pada awalnya sempat mengelak saat ditanyakan perihal hubungan putrinya dengan Ahok atau yang sekarang dipanggil juga dengan BTP.

Namun, dia akhirnya membenarkan adanya rencana itu. Bagaimana dia merestui rencana pernikahan putrinya yang tahun ini baru genap berusia 22 tahun itu? Teguh tak menjawab secara langsung.

Dia hanya mengatakan bahwa putrinya telah dewasa dan Teguh menyerahkan keputusan atau pilihan penuh kepadanya.

"Dia punya pemikiran sendiri. Apapun yang terbaik untuk dia,” katanya kepada Tempo, Minggu 27 Januari 2019.

Untuk rencana pernikahannya itu Puput Nastiti Devi disebut juga telah mundur sebagai polwan. Puput, eks polwan berpangkat Bripda, sempat bertugas sebagai ajudan Veronica Tan, istri Ahok, ketika mereka masih bersama.

Puput ditugaskan sejak peristiwa demonstrasi massa menuntut Ahok dipenjarakan. Saat itu Ahok sebagai Gubernur Jakarta dan sedang menjalani kampanye Pilkada DKI 2017.

Mundurnya Puput dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo.

"Bripda Puput sudah mengundurkan diri dari dinas Kepolisian mulai tanggal 9 Januari 2019," katanya, Kamis, 24 Januari 2019.

Dedi mengatakan sebelum mengundurkan diri, Puput Nastiti Devi bertugas di bagian urusan administrasi Pelayanan Masyarakat Mabes Polri.

Menurut Dedi, tak ada alasan khusus yang mendasari pengunduran diri Puput."Enggak ada (alasan khusus). Hanya keinginan pribadi aja," kata dia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok

Sumber : Tempo.com

Editor : Rahayuningsih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top